Ini 8 Perbedaan Tas Michael Kors Ori dan KW

Kenali perbedaan tas Michael Kors ori dan KW agar bisa terhindar dari peredaran produk palsu. Tas ini branded dan terkenal sehingga banyak orang yang memalsukannya.

Michael Kors sudah sangat populer di Indonesia. Daya tahannya yang bagus menjadi salah satu poin penting yang dipertimbangkan saat membeli produk ini.

Tidak hanya daya tahan, ketersediaan model yang beragam dan desainnya yang kece juga menjadi nilai tambah tersendiri.

Dengan kualitas semacam itu, tidak heran bila harga produk ini lumayan mahal. Untuk hand bag misalnya, banderol harganya mencapai jutaan rupiah.

Bayangkan bila Anda mendapatkan produk palsu dengan mengeluarkan uang sebanyak itu, tentu sangat rugi.

Dalam artikel ini kami akan membahas tentang cara membedakan Michael Kors asli dan palsu. Simak sampai selesai.

Daftar perbedaan tas Michael Kors ori dan KW

Daftar perbedaan tas Michael Kors ori dan KW

Di bawah ini adalah beberapa poin yang perlu Anda cek saat membeli produk branded ini:

1. Tulisan merek yang ada pada tasnya

Hal pertama yang bisa langsung Anda cek adalah tulisan merek yang umumnya ada pada tas tersebut. Versi asli, umumnya memiliki tulisan yang menyatu atau tertanam dengan badan tasnya. Jadi, tidak hanya sekedar menempel dan terlihat kurang kokoh dari luar.

Sedangkan versi palsu jelas hanya terlihat menempel. Seolah-olah tulisan mereknya bisa terlepas hanya dengan ditarik sedikit saja.

2. Memiliki kemasan yang eksklusif

Kemasan produk yang asli umumnya sangat eksklusif. Pembungkus tasnya memiliki bahan yang bagus ditambah dengan print logo yang tercetak secara samar namun tetap memberikan kesan elegan.

Kemasan ini sangat penting buat sebuah produk, maka dari itu brand asli akan sangat memperhatikannya. Berbeda dengan yang fake, yang mana mereka kadang tidak memperhatikan detail ini dengan baik.

3. Bahannya berkualitas tinggi

Sama halnya dengan cara membedakan tas Zara asli dan palsu, Anda juga harus mengecek dengan baik bahan yang digunakan untuk membuat tasnya.

Produk branded seperti Michael Kors pasti menggunakan bahan terbaik yang berkualitas tinggi. Misalnya, bahannya adalah kulit asli. Jika produknya asli, maka tampilan luar kulitnya akan terlihat tidak beraturan.

Berbeda sekali dengan versi palsu yang terlihat lebih halus dan lembut tapi tidak menyerupai kulit aslinya.

4. Detail jahitannya rapi dan kokoh

Cek juga bagian jahitannya. Produk asli hanya dikerjakan oleh tangan terampil yang sudah berpengalaman. Anda tidak akan menemukan kecacatan jahitan sedikit pun di sini. Jahitannya akan terlihat rapi, kokoh, dan tidak akan ada benang berserabut. Semuanya terlihat sempurna.

Detail jahitannya rapi dan kokoh

Berbeda sekali dengan KW yang biasanya memiliki benang berserabut atau jahitan yang tidak terlihat rapi di bagian tasnya.

Anda bisa mengecek kualitas jahitan ini di berbagai sudut yang ada di tas tersebut. Baik itu yang tampak dari luar maupun di tempat yang tersembunyi dan tidak terlalu tampak dari luar. Cek secara detail.

5. Lapisan kain dalamnya unik

Furing tas atau lapisan dalam tasnya harus dicek dengan baik. Bag original biasanya memiliki lapisan dalam yang terlihat elegan, lengkap dengan gambar logo yang tercetak dengan samar dan tidak terlalu mencolok.

Bahan dalamnya juga kuat dan tidak mudah rusak sehingga barang-barang yang masuk ke dalamnya bisa lebih aman.

Sementara itu, fake bag biasanya juga memiliki furing tapi dengan kualitas bahan yang tidak terlalu bagus. Selain itu, Anda juga bisa melihat logo yang tercetak di kainnya. Umumnya logo tersebut sangat mencolok dan tidak mencerminkan Michael Kors.

6. Resleting tas yang khas

Cara mengetahui perbedaan tas Michael Kors real dan fake yang paling mudah adalah mengecek resleting-nya. Produk aslinya memiliki resleting yang sangat unik. Di mana tulisan merek seolah tertanam ke dalam resleting dengan background warna hitam.

Tulisannya lengkap dan tidak disingkat menjadi MK atau semacamnya.

Yang palsu biasanya juga punya zipper khas tapi bentuknya berbeda dengan yang asli.

7. Struktur tasnya lebih rapi

Coba perhatikan sekali lagi struktur tasnya. Kalau asli, pasti bentuknya kokoh. Tidak ada yang akan lentur atau menekuk dengan sendirinya saat didiamkan. Bentuknya akan tetap terlihat kuat dan tidak ada lekukan di bagian yang tidak perlu.

Sedangkan yang palsu jelas punya kondisi ini karena bahannya bukan premium.

8. Harga tas Michael Kors asli relatif tinggi

Yang perlu jadi catatan, harga tas Michael Kors asli memang relatif tinggi. Tergantung model apa yang dibeli. Secara umum, harganya ada di angka jutaan rupiah. Minimal sejuta dan ada pula yang 4 sampai 5 jutaan rupiah untuk 1 tas saja.

Sementara versi palsu dibanderol dengan harga murah untuk menarik pembeli.

Untuk itu, Anda tidak boleh tergiur dengan harga yang murah. Lebih baik, perhatikan produknya dengan baik agar kualitasnya bisa dipertanggung jawabkan.

Nah, jika perbedaan tas Michael Kors asli dan palsu di atas tidak bisa jadi solusi untuk mendapatkan produk branded dengan harga murah, maka solusi lainnya adalah menghubungi konveksi tas saja. Kami punya tim yang sudah berpengalaman dan bisa membuatkan produk berkualitas terbaik dengan harga terjangkau.